Forkopimda Kabupaten OKU Selatan Gelar Rapat dengan Mendagri,Menkeu dan Ketua Gugus Tugas covid-19

oleh -2238 Dilihat

Muara Dua – Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten OKU Selatan Mayor CZI Agus Supriadi Mewakili Dandim 0403/OKU bersama Forkopimda OKU Selatan menggelar Rapat Bersama Melalui Video Conference dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Menteri Keuangan (Menkeu) dan Kepala BNPB, Senin (29/05/2020).
Rapat bersama Kepala Daerah dan Forkopimda seluruh Indonesia tersebut digelar diruang rapat Video Conference Kominfo Kabupaten OKU Selatan. rapat tersebut membahas sejumlah hal penting terkait dengan penanganan covid-19 dan kesiapan New Normal.
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta kepada seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda untuk membuat video kreatif dan Inovasi yang berisi konten aman Covid-19.
Selain itu, Mendagri juga meminta Kepala Daerah mempersiapkan Tatanan Baru atau New Normal di Tujuh Sektor. diantaranya Pasar Tradisional, Pasar Modern, Hotel, restauran, PTSP, Tempat Wisata dan Transportasi umum.
“dari hasil rapat tersebut kita akan segera menyiapkan segala sesuatunya bersama Bupati dan Forkopimda lainnya, terkait dengan persiapan tatanan baru (new normal red) sesuai dengan wacana Pemerintah pusat,” pungkasnya (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.