Danramil 403-14/SS Bersama unsur Tripika menyerahkan secara simbolis Bantuan Tunai Tahap I Gelombang II wilayah Kec. Semendawai Suku III

oleh -2126 Dilihat

OKU Timur – Penyerahan Bantuan Tunai Tahap I Gelombang II pada hari Jum’at (29/05/2020) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial. Pembagian BLT tersebut dilakukan di aula serba guna Kecamatan Semendawai Suku III.
Danramil 403-14/SS Kapten Inf Supriyono yang meninjau langsung bersama Tripika Kecamatan Semendawai Suku III Mengungkapkan, pihaknya memantau sekaligus melakukan pendampingan penyaluran Bansos secara Langsung untuk memastikan berjalan dengan aman berjalan sesuai dengan ketentuan.
” Kita memastikan pembagian berlangsung tertib dan bantuan sampai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ujar Kapten Inf Supriyono.
Danramil juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan tersebut untuk memanfaatkan uang Bantuan sosial tersebut dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi saat ini belum diketahui kapan wabah tersebut akan berakhir.
” Kita mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran Pemerintah untuk mematuhi protokol Kesehatan saat beraktivitas, kemudian manfaatkan dengan baik bantuan yang diterima ditengah pandemi covid-19 saat ini,” pungkasnya.(tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.