Sinergitas Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Giat Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

oleh -3054 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU, Koptu Sukekno bersama Polsek dan Satpol PP Kabupaten OKU Timur, melaksanakan penegakan disiplin, himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19 ) dimulai dari Tugu Simpang Lingot Kab. OKU Timur, Selasa (15/12/2020).

Babinsa Koptu Sukekno mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU Timur. Dengan memberi himbauan kepada masyarakat dan penegakan disipilin terlebih bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tidak memakai masker akan di beri sangsi.

Tim gabungan TNI POLRI dan Satpol PP Kabupaten OKU Timur menyisir jalur kota atau tempat –tempat yang dianggap ramai, Bilamana masih di temui masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker di beri sangsi sesuai Perbup OKU Timur.

Sangsi yang di berikan berupa administrasi dan melaksanakan pembersihan sepanjang jalan sejauh 100 meter atau di berikan hukuman fisik dengan melakukan Pus,Up. Semua itu dilakukan memberi jera kepada masyarakat agar sadar dan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Demi keselamatan dan kesehatan kita semua. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.