Malam Ramah Tamah dan Tatap Muka Danrem 044/Gapo Bersama Dandim 0403/OKU dan Unsur Forkopimda

oleh -1444 Dilihat

Baturaja – Dalam kunjungan kerja perdananya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P.,S.Sos, hadir pada malam ramah tamah yang digelar oleh Dandim 0403/OKU dan Forkopimda OKU yang bertempat di pendopo kediaman rumah dinas bupati Oku, Selasa (23/06/2020) malam.

Pada sambutannya Bupati Oku , H.Drs.Kuryana Aziz mengucapkan selamat datang kepada Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P.,S.Sos yang telah melaksanakan kunjungan kerja di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu.

Menyambut paparan Bupati Oku, dalam sambutannya Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P.,S.Sos menuturkan rasa bangga dan terimakasihnya atas sambutan hangat Pemkab Oku dengan jajaran Forkominda.

Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P.,S.Sos ini dalam kesempatan itu juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terjalin dengan baik selama ini, khususnya di Kabupaten Oku.

Danrem juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.