Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Melakukan Malam Ramah Tamah Bersama Forkopimda OKU

oleh -3281 Dilihat

OKU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang didampingi isteri Ny. Shinta Agus Suhardi Melakukan Kegiatan Malam Ramah Tamah bersama Forkopimda OKU di Rumah Dinas Bupati OKU. Selasa,(27/10/2020)

Bersama Plt. Bupati OKU turut hadir pada ramah tamah ini, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol dan segenap forkopimda OKU.

Dalam kesempatan ini, Plt. Bupati OKU menyambut baik kedatangan Pangdam II/Sriwijaya dan rombongan dan tidak lupa Plt. Bupati OKU mengucapkan selamat datang di Bumi Sembimbing Sekundang ini.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0403/OKU dan Forkopimda OKU karena telah menyambut baik kedatangannya di bumi sebimbing sekundang ini, beliau berharap semoga silaturahmi ini selalu berjalan baik.

Selain itu, Mayjen TNI Agus Suhardi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga ketentraman serta ketertiban pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, serta untuk dapat bersinergi bersama dalam pencegahan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing.

Sementara itu, Pjs. Bupati OKU juga mendukung pernyataan Pangdam II/Sriwijaya tersebut terkait Karhutla dan pencegahan Covid-19.

“Kita sangat mendukung apa yang disampaikan oleh pak panglima tersebut,” ujar Pjs.Bupati

Begitupun juga terkait keamanan saat pelaksanaan Pilkada nanti. Menurut pjs bupati, merupakan salah satu kabupaten di Sumsel yang akan menggelar Pilkada serentak pada tahun ini.

Ia berharap, agar menyonsong pelaksanaan Pilkada ini, masyarakatnya selalu dalam kondisi aman dan tertib sesuai dengan arahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.