Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Menyambut Kunjungan Tim WASEV TMMD KE-109 Tahun 2020

oleh -239 Dilihat

OKU Selatan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Menyambut Kunjungan Tim WASEV TMMD KE-109 Tahun 2020 Untuk Meninjau Kegiatan TMMD Ke-109 yang berlokasi di Desa Simpang Pancur Kec. Pulau Beringin Kab OKU Selatan. Kamis,(01/10/2020)

Adapun Rombongan Tim WASEV TMMD KE-109 Tahun 2020 yang hadir antara lain, Brigjen TNI Johanis payung SH. M.Tr. (Han), Danrem 044 GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P,S.Sos., Kolonel Arm Edi yusnandar, Letkol Inf Ricardo.Siregar, S.H., M.Tr (Han), Mayor Arh Alfarizi Pabanda bakti, dan Pasi Bakti Mayor inf Choirul Ansori

Kunjungan Tim WASEV TMMD KE-109 Tahun 2020 disambut oleh Camat P. Beringin Putra jaya, Kapolsek P. Beringin, Danramil 11 Kapten Inf Muhkiyar, Kades Simpang Pancur Supriadi, Kades Pematang Obar Muhadi, Kades Tanjung kari Nuraini S.Pd, Kades Pagar Agung Sarwani, dan Tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S A P, Mi. Pol mengucapkan Selamat datang kepada Tim WASEV TMMD KE-109 Tahun 2020 di lokasi TMMD Desa Simpang Pancur kec Pulau beringin.

“Tujuan dari TMMD Ke-109 yang dilakukan oleh Kodim 0403/OKU ini adalah untuk membuka Akses jalan bagi masyarakat setempat, dalam jangka waktu 30 hari yaitu sampai tanggal 21 Oktober 2020, dengqn Lebar 9 M dan Panjang 12 Km”.Ujarnya

” Hari ini kita akan tinjau sasaran fisik lokasi TMMD, dan Untuk personil satgas TMMD kami sudah menyiapkan 15 rumah untuk tempat tinggal, dan untuk dukungan anggaran yaitu dari pemerintah kab OKU Selatan”.katanya

Asisten II Bpk Hermansyah said menuturkan,” Untuk Bupati OKU Selatan sedang melaksanakan cuti dalam rangka Pilkada, Kami ucapkan terima kasih karena sudah terbukanya akses jalan yang menghubungkan antar desa dengan adanya jalan ini sangat tertolong sekali”.

Dalam kegiatan ini Danrem 044/Gapo Brigjen TNI jauhari Agus suraji S.,IP. S.,Sos. Menyampaikan, “Pagi ini kita kita sudah melihat lokasi TMMD di desa Simpang Pancur, TMMD ini tujuan nya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Membuka perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat. Saya bersyukur kepada Muspida karena kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.”

” TNI harus bisa melihat kesulitan rakyat sehingga dengan kegiatan diharapkan bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat. Dengan hasil TMMD ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat simpang pancur dan masyarakat lainnya. Pada tahun 2021 Gubernur juga akan menyiapkan dana yg cukup besar untuk membangun seluruh wilayah provinsi Sumsel. Semoga bermanfaat dan semoga kedepan semakin baik sesuai dengan keinginan kita bersama”.Lanjut Danrem.

Sambutan dari Irjenad yg dibacakan oleh Brigjen TNI Johanis Payung yang mengucapkan Terima kasih sudah menyambut saya dan rombongan dengan baik semoga ini menjadi tali silaturahmi bagi kita.

” TMMD ini adalah yang ke 109 agar pelaksanaannya berjalan dengan baik.
Adapum Tujuannya adalah membantu mempercepat pembangunan di daerah dan sebagai mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI begitu juga dengan Masyarakat dan kepolisian”. Ungkapnya

Lanjut beliau,” Sejarah perjuangan bangsa adalah bersama rakyat TNI Kuat, dengan Melibatkan unsur masyarakat, diteliti disesuaikan dengan program pemerintah. Segerakan serah terima hasil pelaksanaan TMMD apabila pengerjaan sudah selesai sehingga segera dapat di nikmati masyarakat”.

“Di harapkan dapat meningkatnya wawasan kebangsaan Atas nama KSAD, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam rangka mendukung terlaksananya TMMD Ke-109 yang sudah berjalan sesuai dengan target yang di tentukan, semoga dapat bermanfaat bagi masayarakat pengguna jalan tersebut, dan Sasaran fisik yang sudah di bangun semoga dapat berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi”.harapnya.

Kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif , dan Tim WASEV TMMD KE-109 Tahun 2020 kembali ke Palembang.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.