Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Hadiri Peresmian Naik Kelas, PN Baturaja

oleh -1358 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P beserta Forkopimda hadiri Peresmian Peningkatan Kenaikan Kelas Pengadilan Negeri Baturaja Kelas II menjadi Pengadilan Negeri Kelas I B yang diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H., M.Hum. Iskandar mengungkap, PN Baturaja baru menorehkan sejarah karena mampu menaikan kelas serta mampu melayani dengan prima kepada masyarakat Ogan Komering Ulu.

Pj. Bupati Ogan Komering Ulu, H.Teddy Meilwansya mengatakan hasil kerja keras PN Baturaja ini berbuah hasil dan berharap tidak hanya naik kelas tetapi membuat pelayanan yang bersuasana membawa kebahagiaan, kebahagiaan dimaksud adalah kebahagiaan mampu memberikan rasa adil.

“Selamat kepada Pengadilan Negeri Baturaja atas peningkatan kenaikan kelas, semoga mampu menunjukan dan meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang maju. Rabu. (20/07/2022).

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengucapkan selamat kepada Pengadilan Negeri Baturaja, harapan kami dengan kenaikan kelas ini akan mendekatkan lagi kepada masyarakat OKU Raya dengan pelayanan terbaik”, kata Dandim.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian SH., M. Hum mengatakan indikasi naik kelas ini tidak lepas dari kerjasama yang membuat Pengadilan Negeri Baturaja stabil dan meningkat.

“Hubungan baik, menjaga kerjasama dan kekompakan ini kita dapat sukses naik kelas untuk membuat pelayanan kami dapat lebih baik lagi kepada masyarakat OKU Raya dan menerapkan prinsip Mahkamah Agung ke pekerjaan kami”, pungkasnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H., M.Hum menyampaikan Peningkatan kelas pengadilan artinya peningkatan harus lebih diutamakan dan lebih baik dari sebelumnya. “Terima kasih kepada Pengadilan Negeri Baturaja, Bupati OKU dan OKUT, dan OKUS Selamat atas kenaikan kelas. Harapannya pelayanan harus lebih meningkat.” Ungkap Eka. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.