Dandim 0403/OKU, Hadiri Tasyakuran Kenaikan Kelas Pengadilan Negeri Baturaja

oleh -760 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menghadiri tasyakuran atas peningkatan kelas Pengadilan Negeri Baturaja dari kelas IIB menjadi kelas IB, bertempat di pendopo Kabupaten OKU, Rabu (20/07/2022) pukul 19.00.Wib

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian SH., M. Hum menceritakan pengadilan negeri Baturaja naik kelas, dari yang sebelumnya IIB menjadi IB berdasarkan surat keputusan penetapan peningkatan kelas yang diserahkan langsung wakil ketua mahkamah agung bidang Non-Yudisial Dr. Sunarto, SH, MH di gedung mahkamah agung pada 4 Juli lalu.

Kenaikan kelas menjadi IB ini berkaitan dengan jumlah karakteristik perkara yang beragam, kesiapan sarana dan prasarana, serta sumber daya manusia yang memadai dan tentunya tingkat kepuasan masyarakat,” terangnya.

Dengan adanya kenaikan kelas menjadi IB lanjutnya, Pengadilan Negeri Baturaja tetap berkomitmen meningkatkan kinerja organisasi serta memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada masyarakat, khususnya di kabupaten OKU Raya, ” jelas dia

“Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, mengapresiasi atas pencapaian kinerja Pengadilan Negeri Baturaja. “Selamat dan semoga dapat meningkatkan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari hukum.”

” Tentu ini menjadi berkah bagi masyarakat OKU Raya karena pencapaian yang penuh perjuangan,” ujar Dandim

” Dandim 0403/OKU berharap, dengan naik kelas menjadi IB, Pelayanan Pengadilan Negeri Baturaja ke masyarakat OKU Raya makin meningkat.

” Ini menjadi harapan kita semua,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.