Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Hadiri Sambut Kenal Kajari OKU Timur

oleh -350 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P serta bersama unsur Forkopimda OKU Timur menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur yang baru, Bapak Andri Juliansyah, S.Kom., SH.,MM.,MH., bertempat di Balai Rakyat Pemerintahan Kabupaten OKU Timur, Selasa (21/02/2023)

Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST mengatakan, “Kenal sambut hanyalah suatu istilah yang lazim kita pakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang kedatangan seseorang sebagai pejabat baru. Dengan kenal sambut, berarti ada peristiwa yang terjadi pada waktu itu, yaitu pertemuan,” kata Bupati

Sementara itu, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Andri Juliansyah, S.Kom., SH.,MM.,MH., semoga Kodim 0403/OKU dan unsur Forkopimda OKU Timur dapat bersinergi.

“Semoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya, bisa melanjutkannya dan harapannya semoga bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten OKU Timur kedepannya,” tuturnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.