Dekatkan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU Dengan Masyarakat Sekitar, Satgas TMMD Gelar Shalat Magrib, Isya dan Yasinan Berjamaah

oleh -1650 Dilihat

OKU Selatan – Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU melaksanakan Shalat Magrib, Isya berjamaah dan dilanjutkan Yasinan bersama warga di Masjid Simpang Pancur, di Desa Simpang Pancur, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Oku Selatan (Muaradua). Rabu (30/09/2020).

Demi mewujudkan infrastruktur prima di pelosok tentunya tidak bisa mengenyampingkan kewajiban beribadah Satgas TMMD dan masyarakat untuk mendekatkan diri dengan Sang Khalik. Shalat berjamaah itu ditujukan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, kemanunggalan dalam beribadah dan kebaikan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh kedaulatan Bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan. Sudah menjadi kebiasaan rutin prajurit TNI melaksanakan sholat magrib, isya dan yasinan bersama.

Ustad ardi bertindak sebagai Imam Masjid menyampaikan rasa senang dan bangga nya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan sehingga dapat mensyiarkan nilai-nilai Islam di Masjid Ar-Rahma Simpang Pancur ini,” tuturnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.