Kasdim 0403/OKU Mengikuti Video Conference Rakor Pilkada Serentak

oleh -975 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU yang di wakili Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto bersama unsur Forkopimda OKU Mengikuti Video Conference Rakor Pilkada Serentak Tahun 2020 Bersama Mendagri dan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU Jumat, (05/06/2020 )

Dalam Video Conference Menteri Koordinator (Menko) Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Moh. Mahfud MD memastikan jika pelaksanaan Pilkada serentak yang diselenggarakan pada Bulan Desember 2020 akan tetap berlangsung atau berjalan seperti biasa dan tidak terhambat dengan adanya wabah virus corona (Covid-19).

Dilanjutkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jend. Pol. (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian. M.A, Ph.D menyampaikan Pemerintah tetap melaksanakan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 meski berada di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19). Alasan pemerintah tetap menggelar Pilkada serentak karena pandemi Covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir.

Inilah keutamaan pemilu berintegritas. Keputusan 9 desember 2020 untuk melaksanakan pemungutan suara harus kita jalankan, harapan kiranya kita dapat berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada 2020. Yang penting juga kiranya Agar KPU dan Bawaslu mentaati kode etik DKPP dalam melaksanakan Pilkada 2020. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.