Jalin Silahturahmi, Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Komsos Di Rumah Warga Yang Akan Melaksanakan Hajatan

oleh -505 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan masyarakat yang sudah mulai di laksanakan salah satu hajatan pernikahan, mengharuskan Bintara Pembina Desa (Babinsa) memantau kegiatan tersebut.

Serda TP. Gultom Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU hadir dalam giat masyarakat, dengan duduk bersama warga masyarakat serta pihak keluarga yang punya hajatan, bersama-sama silaturahmi, dan sekaligus melakukan pengamanan. Kamis (25/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa hadir dalam hajatan warga Desa binaan, senantiasa hadir dalam acara yang ada ditengah-tengah masyarakat, demi keamanan, ketertiban dan kelancaran warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan.

Bapak Mahmud selaku tuan rumah mengatakan kehadiran bapak Babinsa, sangat bermanfaat demi keamanan di Desa kami, karena Babinsa hadir di acara masyarakat, selain silaturahmi juga sekaligus pengamanan, “Tuturnya.

Di tempat terpisah Plh. Danramil 09/Muaradua Kisam Letda Arm Suardi menuturkan bahwa melalui komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa kami secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa, warga dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat serta dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif,” kata Plh. Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.