Jelang Sertijab, Kodim 0403/OKU Dikunjungi Tim Verifikasi Dari Korem 044/Gapo

oleh -591 Dilihat

Kodim OKU – Tim Verifikasi Komando Resor Militer (Korem) 044/Garuda Dempo (Gapo) Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin Kasiren Korem 044/Gapo Kolonel Inf Dr. Drs. Aco Lamama, M.M melakukan kunjungan ke Makodim 0403/OKU. Kedatangan tim verifikasi ini untuk melakukan verifikasi jelang serah terima jabatan Dandim 0403/OKU. Ketua Tim verifikasi Kolonel Inf Dr. Drs. Aco Lamama, M.M diterima Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P dan sejumlah perwira staf, Danramil, dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Dandim, Letkol Inf Ferizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi Korem 044/Gapo di Makodim 0403/OKU.
“Kedatangan Tim Verifikasi ke Makodim sangatlah membantu dalam persiapan Sertijab nantinya, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf Dr. Drs. Aco Lamama, M.M mengatakan, kegiatan kami ini untuk mengecek kondisi akhir Program – program Kodim 0403/OKU baik itu yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan. Pengecekan ini meliputi bidang setiap Staf dan diharapkan staf bekerja sama dengan tim agar sekecil apapun koreksi dapat diselesaikan bersama.

Ditambahkan, selain kami memeriksa administrasi, segala Inventaris Kodim 0403/OKU kami juga periksa baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan inventaris lainnya. “Setelah valid, diharapkan staf melaporkan kepada Dandim, sehingga beliau mengetahui sebelum meninggalkan satuan,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.