Dandim OKU Hadiri Tarhib Ramadhan (Gebyar Sholawat Dan Pawai Obor)

oleh -367 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menghadiri Tarhib Ramadhan (Gebyar Sholawat Dan Pawai Obor) dengan rute pawai obor, Start Sekretariat MWC NU Baturaja Timur (samping Masjid Ramadhan), kemudian melintas ke Bakung, Taman Kota Baturaja, dan finish ke MWC NU Baturaja Timur. Kabupaten OKU, Sabtu (18/03/2023) pukul 19.30.Wib

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., S.STP., MM., M.Pd mengucapkan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kab. OKU, menyampaikan ucapan selamat menyambut Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Tahun 2023 kepada umat Islam yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang, semoga akan menghantarkan kita semua pada derajat taqwa di sisi Allah SWT.

Di ketahui bersama, bahwa bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, karena merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam. Disamping itu juga, bulan suci ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada sesama umat, dan rasa ukhuwah yang penuh kasih dan sayang. Sekaligus momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

Pj. Bupati OKU mengharapkan agar umat Islam di Kab. OKU dapat tampil terdepan menjadi figur pelopor pemersatu bangsa yang membentengi diri dengan keyakinan iman yang kokoh dan nilai-nilai religius. Diakhir amanat Pj. Bupati OKU mengucapkan ” Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Tahun 2023″ dengan segenap kegembiraan pada malam ini, kita kumandangkan Sholawat bersama Kilauan cahaya obor sebagai simbol kesiapan kita untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.