Babinsa Koramil 05/Buay Madang Bantu Turunkan Material Bangunan Untuk Masjid

oleh -295 Dilihat

Kodim OKU – Anggota Babinsa Koramil 05/Buay Madang Kopda Eko Susilo yang ditempat di Desa Sridadi, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur menjadi kebanggaan bagi masyarakat setempat.

Pasalnya, Selain melakukan tugas sebagai prajurit TNI, Kopda Eko Susilo ikut berpartisipasi membantu kebutuhan untuk masjid setempat.

Terlihat pada Selasa (07/2/2023), Kopda Eko Susilo ikut membantu warga menurunkan batako dari mobil yang akan digunakan untuk pembangunan pagar masjid di desa Sridadi, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur.

Kopda Eko Susilo mengatakan, dirinya sebagai Babinsa sudah menjadi tugas dan kewajibannya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, dan juga hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga itu untuk membantu menyelesaikan masalah maupun meringankan beban masyarakat.

“Meski terlihat sederhana, namun melalui kegiatan seperti ini kita tumbuhkan semangat kebersamaan ditengah warga, dan juga menjalin silaturahmi yang dapat mengokohkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” terang Eko.

Melihat apa yang dilakukan oleh Kopda Eko Susilo, Pak Samsul yang bertanggung jawab dengan bahan keperluan masjid ini, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Babinsa memang dekat dan selalu ada untuk warganya, sosoknya pun selalu hadir ditengah warga dalam membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga,” tuturnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.