Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa 12 Baturaja Tetap Jaga Kewaspadaan

oleh -801 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU Kopda Ferali Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Pemakaman Alm. H. Suardi Agus bertempat di pemakaman minang Kemelak KM 3,5 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Selasa (01/06/2021)

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di pemakaman minang Kemelak KM 3,5 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, yang di laksanakan oleh tim dari Satgas Covid, dihadiri oleh, Keluarga, kerabat almarhum dan masyarakat.

Dalam pelaksanakan pemakaman dengan SOP Covid-19 warga kompleks KPR 3 gajah Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur, yang meninggal dunia karna terpapar Covid-19.

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Petugas pemakaman BPBD Baturaja Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.