Kunjungan Kerja Perdana Danrem 044/GAPO di Kodim 0403/OKU

oleh -2253 Dilihat

Baturaja – Kodim 0403/OKU kedatangan tamu istimewa. Kali ini Kodim 0403/OKU dikunjungi oleh Danrem 044/ Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos.

Kedatangan Danrem 044/Gapo ke Makodim 0403/OKU disambut langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0403/OKU, Selasa (23/06/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 044/ Gapo memberikan arahan dan jam Komandan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0403/OKU yang dipusatkan di gedung Alsintan Kodim 0403/OKU.

Arahan Danrem dimulai dengan perkenalan Danrem 044/Gapo kepada seluruh anggota. Selanjutnya Danrem berpesan kepada seluruh jajaran yang berdinas di Kodim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di dalam melaksanakan tugas.

“Manfaatkan wilayah tugas kita sebaik mungkin untuk kemakmuran dan kesejaterahan masyarakat serta nikmati hidup ini sebaik mungkin,” ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan untuk terus menjaga keharmonisan dan kesejaterahan keluarga masing-masing anggota dengan baik. Jaga kebersihan tempat kerja dan rumah masing-masing, serta hindari pelanggaran sekecil mungkin.

Paling penting waspadai penipuan dalam bentuk meminta dana yang mengatasnamakan unsur pimpinan.

“Serta yang paling penting anggota dan keluarga dilarang menyebarkan berita Hoaks di Media sosial,” pesanya.

Selanjutnya Danrem juga memberikan perintah kepada seluruh jajaran Kodim 0404/OKU untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dan perusahaan supaya tidak membakar lahan.

Danrem berpesan agar menjaga netralitas TNI dalam Pilkada yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelum menutup sambutannya, Danrem berpesan dalam masa pandemi Corona (Covid-19) untuk melaksanakan standar kesehatan covid- 19 serta dan menjaga kesehatan tubuh masing-masing anggota.

“Jaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat, jaga kekompakan dan soliditas dimanapun berada, jaga keselamatan diri”,tutup Danrem. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.