Danramil dan Babinsa 403-01/Pengandonan Membantu Warga Membersihkan Sisa Longsor yang Terjadi di Kec. Ulu Ogan

oleh -683 Dilihat

OKU – Bencana longsor kini masih sering terjadi di Kabupaten OKU , Kali ini longsor terjadi di jalan poros perbatasan desa Belandang dan desa Sukajadi kec. Ulu ogan .

Longsor tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 wib setelah kawasan tersebut diguyur hujan deras sejak Sabtu (31/05/2020) dini hari. Akibat dari tanah longsor tersebut sementara jalan tidak bisa dilalui baik kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 kerugian korban jiwa Nihil.

Kapten Arm mazani yang diberikan tugas dari Kodim 0403/Oku sebagai Danramil 403-01/pengandonan mengatakan longsor tersebut menutup seluruh badan jalan sepanjang sekitar 25 Meter tinggi sekitar 1 Meter . Warga yang hendak menuju maupun keluar terpaksa memutar balik kendaraannya akibat jalan poros tak bisa dilewati kendaraan.

” Longsoran tanah sekitar 25 meter dengan tinggi sekitar 1 meter dan menutup seluruh badan jalan sehingga saat ini belum bisa di lewati oleh kendaraan,” Ujar Mazani.

Pihak Danramil beserta unsur muspika telah berkoordinasi untuk membersihan akibat dari longsor tersebut , dan akan dilaksanakan secara gotong royong oleh warga Desa belandang dan desa sukajadi, beserta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Warga juga di ingatkan untuk tetap waspada mengingat tempatnya yang rawan terjadi longsor dan masih berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi.

” Tak ada korban jiwa hanya saja kendaraan roda 2 dan roda 4 belum bisa melintas, untuk,” pungkas Danramil.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.