Dandim 0403/OKU Diwakili Kasdim Hadiri Pelantikan Pj. Bupati OKU

oleh -718 Dilihat

Kodim OKU – Dandim O403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P diwakili Kasdim Mayor Inf Agus Supriyadi hadiri Pelantikan PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah, adapun Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang melantik langsung Penjabat (Pj) Bupati OKU Teddy Meilwansyah, di Griya Agung Palembang, Kamis (23/06/2022) Pukul 19.30 Wib

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, jabatan ini berlaku sejak dilantik sampai pada saatnya satu tahun paling lama.

Namun tidak menutup kemungkinan kurang atau lebih dari satu tahun.

“Saya ambil tindakan yang saya anggap perlu, diera melandai pandemi harus gass poll, karena bupati-bupati ini harus mengekslarasikan dengan yang lain,” katanya

Menurutnya, meskipun dalam tupoksi Plh, Pj, mempunyai kewenangan yang sama karena dibawah kontrol gubernur, tapi kalau Pj dipenuhi hak-hak sebagai bupati.

Namun dalam kinerja, setidaknya harus melaporkan setiap tiga bulan ke gubernur untuk mengontrol bahwa Pj merupakan pejabat karir maka jabatan defenitif masih tetap dan diisi dulu Plt.

“Mengingatkan bawa saudara-saudara sekalian adalah ASN yang diberikan tugas sebagai bupati dan berinteraksi dengan legislatif.”

“Pemerintah daerah adalah kepala daerah dan DPRD pemimpin pemerintahan adalah kepala daerah,” katanya

Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi ketika ditemui awak media mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah.

“Selamat bekerja semoga dengan dipimpinnya Kabupaten OKU oleh Pj Teddy Meilwansyah dapat memberikan perubahan yang signifikan, hingga kemajuan dan kemakmuran di Kabupaten OKU semakin tercipta dan terlaksana,” harap, Kasdim. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.