Dandim 0403 OKU Dampingi Danrem 044/Gapo Tinjau Vaksinasi Di Wilayah OKU

oleh -549 Dilihat

Kodim OKU – Didampingi Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol, Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P. M. Si. M. Tr (Han) meninjau Vaksinasi Massal TNI – Polri di Jalan Rivai Lapangan Apel Rumkit DKT Dr Noesmir Baruraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (22/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi massal ini merupakan implementasi dari program pemerintah Sejuta Vaksin dalam sehari, yang peruntukan bagi masyarakat OKU Raya dari 800 dosis yang disediakan.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya menyapa warga yang sedang menunggu antrean sambil memberikan motivasi kepada para masyarakat yang juga sangat antusias mengikuti serbuan vaksin oleh TNI.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI
M. Naudi Nurdika, S.I.P. M. Si. M. Tr (Han) mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya tesebut. Ia menilai vaksinasi oleh TNI-Polri itu mendapat respon sangat positif dari masyarakat. kita melihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Jika begini artinya masyarakat telah berkontribusi jauh lebih banyak untuk memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Jendral Bintang Satu tersebut juga mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Setelah vaksin pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dan Paling penting kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes,”tuturnya.

Sementara itu,Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi massal Covid-19 ini dalam rangka mendukung program sejuta vaksin sebagaimana arahan dari Presiden RI dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid-19.

” Ini merupakan langkah yang harus kita tempuh agar terhindar dari penularan Covid- 19. walaupun tidak mutlak akan terhindar namun akan meminimalisir dampak dari penyebaran virus tersebut”,ucapnya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi massal Covid-19 ini dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi. “namun yang paling penting, tetaplah menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin mematuhi semua protokol kesehatan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,ā€¯pungkasnya.(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.