Dandim 0403 OKU Hadiri Pembukaan Porprov Ke XIII OKU Raya

oleh -923 Dilihat

Kodim OKU – Minggu 21 November 2021. Sumatera Selatan dalam hal ini Kabupaten OKU Raya ditunjuk sebagai Tuan Rumah event olahraga tahunan tingkat Kabupaten/Kota se-Sumsel yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII/2021. Acara pembukaan Porprov Sumsel ke XIII digelar di Icon Danau Ranau di Desa Banding Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan Porprov dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. SH.MM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh pihak terkait bisa menyukseskan event tahunan ini dan para atlet bisa menampilkan prestasi yang terbaik, Sebanyak 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel akan meramaikan event olahraga ini Dengan Semangat Kebersamaan dan Sportivitas Kita Raih Prestasi Untuk Masyarakat Sumsel, Tema yang diambil pada Porprov Sumsel ke XIII ” Maju Untuk Kita Bersama” akan dihelat dari 21 – 28 November 2021. Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. SH.MM bersama Ketua KONI Sumsel
H. Hendri Zainuddin, dan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce. memukul perkusi sebagai tanda dibukanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII di Icon Danau Ranau.

Opening Ceremony Porprov OKU Raya berlangsung meriah ditandai dengan menampilkan Tari Nyambai. serta dihibur artis Ibu Kota Ruri dan artis penghibur lainnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.