Dandim 0403/OKU Bersama Ketua Persit Dim 0403/OKU Hadiri Peringatan HUT OKU Yang Ke-112

oleh -594 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXVIII Dim 0403/OKU Ny. Septiana Ferizal menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKU dalam rangka HUT Ke-112 Kab. OKU tahun 2022 bertempat di Gedung Kesenian Kab. OKU, Jumat (29/07/2022)

Hadir dalam kegiatan HUT Kab. OKU, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru SH.MM, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, Pj. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, MM,M.Pd
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri agustian, SH, M.Hum
Ketua DPRD OKU H.Marjito Bachri, ST, Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H, M.H, Sekertaris Daerah H. Achmad Tarmizi, Ketua Pengadilan Agama Baturaja H.Zulkifli S.Ag, S.H, M.H., Anggota DPRD Sumsel, Sekwan DPRD OKU, Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati OKU, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat Se-Kab. OKU, Pimpinan BUMN dan BUMD Se Kab. OKU.

Atas nama pimpinan DPRD dan pemerintahan Kab. OKU, mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumsel, permohonan maaf segala keterbatasan tentunya berdasarkan keputusan pemerintah pusat tentang pembatasan PPKM mandiri kegiatan hari ini dalam rangka memperingati HUT Kab.OKU Ke-112 walaupun kondisi Pandemi covid-19 namun tidak mengurangi kekhusukan kita untuk selalu senantiasa berkarya demi untuk membangun Kab. OKU

Peringatan HUT OKU kali ini diselenggarakan dengan sangat sederhana. hanya diikuti oleh unsur muspika dan SKPD yang ada diwilayah OKU. Tidak ada pesta rakyat dan hiburan seperti pada peringatan ulang tahun sebelumnya.

Peringatan hari jadi tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan Pandemi Covid-19 tetapi tidak menyurutkan semangat kita semua dan terus membangun Kab. OKU.

Prospektif hendaknya selalu bersyukur karena setiap detik perjuangan harus kita jaga baik kerja maupun prestasi, kita telah berhasil dengan sukses baik jajaran pemerintah ,TNI, POLRI, kami ucapkan terimakasih.

Peringatan hari jadi kabupaten OKU tahun ini diharapkan dapat memantapkan langkah kita untuk terus maju dan berkembang, sesuai dengan tema hari ulang tahun Kab.OKU kali ini “Bangkit Dan Bersatu Dalam Berkarya Menuju Masyarakat Yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju Dan Sejahtera” dengan peringatan hari ulang tahun yang ke-112 ini pemerintahan daerah bersama masyarakat akan lebih bersemangat untuk menatap masa depan Kab.OKU menuju wilayah yang terus berkembang dengan berlandaskan pada dinamika pembangunan dan peradaban kekinian tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.