Sambut Hari Jadi Ke 112 Kabupaten OKU, Dandim 0403/OKU Gowes Bareng Forkopimda

oleh -2921 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P Polres bersama Forkopimda melakukan kegiatan gowes bareng dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten OKU yang ke 112, Sabtu (30/07/2022).

Hadir dalam kegiatan gowes sepeda itu Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, Pj. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, MM,M.Pd
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri agustian, SH, M.Hum
Ketua DPRD OKU H.Marjito Bachri, ST, Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja Asnath Anytha Idatua Hutagalung, S.H, M.H, Sekertaris Daerah H. Achmad Tarmizi, Ketua Pengadilan Agama Baturaja H.Zulkifli S.Ag, S.H, M.H.

Gowes bersama ini mengambil start dari halaman Dinas Rumah Bupati OKU Jl. Hos. Cokroaminoto Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU yang dilepas oleh Pj. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, MM,M.Pd dengan Melanjutkan Route Sepeda Santai sesuai dengan melanjutkan route Star Rumah Kabupaten, Pasar Atas, Taman Kota, Air Karang, SMAN 1 OKU, Sukaraya, Sentosa, Kejaksaan OKU, Bakung, Taman Kota, Ramayana, dan Finish Rumah Kabupaten.

“Gowes yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten OKU yang ke 112 serta menjalin Komunikasi dan Kerjasama yang baik antara stakeholder dan mempererat soliditas dan sinergitas TNI Polri dan jajaran Forkopimda Kab OKU,”ujar Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P

“Dengan terlaksananya kegiatan gowes bersepeda ini diharapkan mampu menjaga stamina dan imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19 dengan berolahraga,”sambung Dandim.

Tak lupa, orang nomor satu di jajaran Kodim 0403/OKU ini juga menyampaikan selamat Hari Jadi Kabupaten OKU ke 112 kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten OKU. Dandim berharap dengan bertambahnya usia, Kabupaten OKU semakin maju, semakin berkembang, dan terhindar bermacam bencana.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten OKU ke 112. Terus semangat
Bangkit Dan Bersatu Dalam Berkarya Menuju Masyarakat Yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju Dan Sejahtera,” Tutup Dandim (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.