Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas dan Kades himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -444 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Babinsa Koramil 06/Cempaka Kodim 0403/OKU Serda Harmoko bersama Anggota Polsek dan Kades Negri Sakti terus bersinergi dengan sambangi warganya dalam rangka memberikan himbauan untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol Covid 19 di desa Negri Sakti Kec, Cempaka Kab. OKU Timur, Minggu (03/01/2021).

Serda Harmoko bersama Bhabinkamtibmas dan Kedes juga memberikan Himbauan agar dalam beraktivitas sesuai protokol Covid 19 kepada warganya.

Menurut Serda Harmoko Sinergitas TNI Polri akan terus mereka jaga dalam memberantas penyebaran Covid 19 di wilayahnya sehingga wabah corona ini bisa secepatnya selesai.

“Kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.sesekali kami juga membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa sadar,sehingga wabah corona ini cepat selesai”,ungkapnya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.