Patroli Gabungan Koramil 03/Martapura, Polres OKU Timur dan Sat Pol PP OKU Timur  Dalam Penegakan Disiplin Prokes

oleh -2612 Dilihat

Kodim OKU – Danramil beserta Anggota Babinsa Koramil 03/Martapura Kodim 0403/OKU bersama anggota Polres dan Sat Pol PP OKU Timur melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dilakukan tempat Keramaian, Cafe, Warung-warung dan di sepanjang jalan Martapura Kab, OKU Timur Sabtu malam pukul 08.00.Wib. Sabtu (02/01/2021).

Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya Covid-19, petugas juga mengingatkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.   Pada kegiatan tersebut juga masih ditemukan beberapa orang warga yang saat melintas, diwarung ataupun ditempat keramaian tidak menggunakan masker, untuk itu petugas langsung mengingatkan dengan memberikan sanksi berupa push up.

Danramil 03/Martapura Kapten Inf Muryono mengatakan kegiatan patroli gabungan rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Martapura “Koramil bersama Polres dan Sat Pol PP OKU Timur dan aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19”, jelasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.