Babinsa Koramil 15 Belitang II Gontong Royong Bersama Masyarakat Buat Siring Parit

oleh -614 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU, Serda Sugiyanto beserta kawan-kawan melaksanakan gotong royong semenisasi jalan dan pembuatan siring kanan kiri parit di Desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II, Kab. OKU Timur, Minggu (06/06/2021).

Sebagai aparat komando kewilayahan, senantiasa mendukung kegiatan program dari komando atas seperti kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan di Desa Sumber Jaya ini dengan penuh kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa Serda Sugiyanto mengatakan, giat Karya Bhakti ini merupakan metode binter bidang Bhakti TNI, dan juga merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan.

“Dengan kegiatan ini kedekatan TNI dengan rakyat semakin terlihat, sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai modal utama Kejuangan yang tangguh dalam rangka mendukung tugas pokok para Babinsa, dengan adanya kegiatan ini juga TNI akan semakin dicintai oleh rakyat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat selalu dibanggakan oleh warga masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tenaga dari babinsa Koramil Belitang II masyarakat sangat antusias dalam gotong royong tersebut untuk mewujudkan pembangunan di desa binaan yang semakin maju dan rapi.

Sementara itu, Danramil 15 Belitang II Kapten Arm Suhendra mengaku sangat antusias dengan kegiatan gotong royong ini.

“Tujuannya tak lain adalah membantu mensejahterakan masyarakat dan memperlancar jalan air,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.