Koramil 403-02/Peninjauan Beri Pembinaan Sakawira Kartika, Bentuk Pemuda Berwawasan

oleh -610 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka membentuk generasi muda yang memiliki wawasan kebangsaan, Koramil 403-02/Peninjauan memberikan pembinaan terhadap para praja Pramuka yang ada di Saka Wira Kartika, Semester I Tahun 2021 bertempat di Makoramil 403-02/Peninjauan Kab. OKU, Minggu (06/06/2021)

Diungkapkan Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi para pemuda yang memiliki wawasan kebangsaan yang bekarakter sangatlah penting didalam membentuk generasi muda milenial yang tahu akan pentingnya bela negara dan memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi,”ungkapnya.

“Giat ini bertujuan untuk membina generasi muda agar mempunyai kegiatan positif sehingga dapat terhindar dari kegiatan negatif serta dapat membentuk patriot bangsa yang setia berbakti dan menjunjung tinggi nilai luhur keutuhan bangsa,persatuan dan kesatuan bangsa,”bebernya.

Disampaikannya juga, dalam pelaksanaan pembinaan, menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

“Namun, giat ini tetap kita penuhi Prokes dan menerapkan 3 M,”pungkasnya.

Adapun anggota Koramil 403-02/Peninjauan yang memberikan manteri yakni Peltu Aris, Sertu Anas, dan Kopda Defri. Sementara materi pembinaan dan pelatihan krida navigasi darat kepada saka wira kartika, serta pengetahuan Peta, SKK Kompas siang dan Kompas Malam. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.