Aksi Babinsa Koramil 403-04/Belitang Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga

oleh -442 Dilihat

Kodim OKU – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Serda Hariyadi Pagi-pagi ia sudah melakukan apel di Kantor kecamatan bersama anggota Polsek dan para perangkat kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur, Sabtu(05/06/21).

Hadir dalam apel tersebut Unsur Forkopimcam dan anggota Babinsa Koramil 403-04/Belitang, para Babinkamtibmas Polsek Belitang beserta pegawai Kecamatan Belitang. Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan desa Gedung Rejo yang tidak bermasker dan di sertai pembagian masker. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, kata Danramil 403-04/Belitang Kapten Inf Arief Nurochman.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.