Babinsa 403-11/Pulau Beringin kodim 0403/OKU Gotong Royong Bersama Masyarakat

oleh -534 Dilihat

Pulau Beringin – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 403-11/Pulau beringin Sertu Isfahri bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan Gotong Royong di mushola dan rumah warga di Desa Cukou Kec.Sungai Are Kabupaten Oku Selatan. Rabu, (10/06/2020)

Babinsa 403-11/Pulau Beringin Sertu Isfahri mengatakan, kegiatan gotong royong ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Babinsa saat ini memiliki tugas mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat,” ungkap babinsa.

Masyarakat desa Cukou sangat berterima kasih lantaran anggota Koramil 403-11/Pulau Beringin Kodim 0403/OKU melalui anggota Babinsa bersedia membantu untuk bergotong royong.

“Kegiatan gotong-royong ini memberikan hal yang positif kepada kami selaku masyarakat, serta memberikan semangat kegotong royongan dan kebersamaan,” tuturnya.

Pihaknya berharap kegiatan gotong royong seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.