Ramadhan Berkah, Babinsa , Pramuka Dan Persit Koramil 403-14/SS III bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

oleh -928 Dilihat

Kodim OKU – Bulan Suci Ramadhan 1444 H Koramil 14/SS III, Kodim 0403/OKU gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di sepanjang jalan poros Makoramil, Kecamatan Semendawai Suku Tiga, Kabupaten OKU Timur, Jum’at (14/04/2023).

“Pembagian Takjil yg dilaksanakan Babinsa, Pramuka dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Koramil 14/SS III merupakan kegiatan sosial untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Danramil 14/SS III Kapten Arm M. Fauzi menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil 14/SS III.

Ini sebagai bentuk bahwa TNI Manunggal bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat,” Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari kodim 0403/OKU dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Walupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,”Ucap Danramil Kapten Arm M. Fauzi. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.