Babinsa 403-13/Lubuk Batang Hadir dalam Kegiatan Pembagian Sembako

oleh -604 Dilihat

Lubuk Batang – Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Danramil 403-13/Lubuk Batang Kapten Arm Sapri di wakili Babinsa Serma Hariyanto dan Serda Pioner menghadiri pembagian sembako di tiga desa yaitu desa Bandar Agung, Gunung Meraksa dan Kurup Kecamatan Lubuk Batang kabupaten Ogan Komering ulu. kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19. Rabu,(10/06/2020).

Serma Hariyanto mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Oku.

Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban  bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Kecamatan Lubuk Batang.

Pada proses pembagian sembako di pimpin langsung oleh Camat Lubuk Batang, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan khususnya warga yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Serda Pioner menjelaskan,” bahwa dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.
Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,” ajaknya .

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.