Anggota Koramil 403-08/Muara Dua Kodim 0403/OKU Membantu Memadamkan Kebakaran Sebuah Bangunan Gedung Sekolah

oleh -161 Dilihat

Muara Dua – Warga Desa Bumi Genap Kecamatan Runjung Agung Kabupaten OKU Selatan pada Minggu (31/05/2020) pagi dikagetkan dengan kepulan asap api dari bangunan Bekas Sekolah Dasar. Kepulan asap tersebut berasal tiga ruang bekas sekolah yang dihuni tiga kepala Keluarga. Tak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wib, disaat seluruh penghuni bangunan sedang tidak berada dirumah, karena saat kejadian pemilik rumah yang diketahui bernama Mulyadi, Yoni Irawan dan Sobri sedang berada di kebun.
Danramil 403-08/Muara Dua Kodim 0403/OKU kapten Inf Hasan Jabar Tanjung Mengungkapkan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian di perkirakan mencapai Rp. 50 juta. Di bangunan tersebut terdapat Tiga Kepala keluarga dengan total 10 orang warga yang menghuni bangunan tersebut.
” Kejadian sekitar pukul 10.00 wib, saat kejadian tiga kepala keluarga bersama anggota keluarga yang lain sedang berada di kebun, sehingga tidak ada yang mengetahui secara pasti dari bangunan mana sumber api,” Ujar Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung

Api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran dari posko kecamatan Runjung Agung tiba, dengan dibantu masyarakat api bisa dipadamkan sekitar satu setengah jam kemudian. Diduga api berasal dari konsleting listrik dari salah satu bangunan. ” Warga yang menjadi korban saat ini ditampung di rumah alah satu kerabat mereka, dan Minggu siang api sudah dipadamkan,” pungkasnya (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.