Aksi Babinsa Belitang II Bantu Petugas Damkar Padamkan Si Jago Merah Yang Melalap Rumah Penduduk

oleh -275 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 15/Belitang II Kodim 0403/OKU Sertu Ahmad Jalil dan Kopda Supriyono, membantu Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan dalam memadamkan “Si Jago Merah”, yang melalap sebuah rumah yang berlokasi di RT 003 RW 001 Desa Kemuning Jaya Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Sertu Ahmad Jalil yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kemuning Jaya menjelaskan, “Telah terjadi kebakaran sebuah rumah penduduk yang terletak di RT 003 RW 001 Desa Kemuning Jaya Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, pada hari Sabtu (25/02/2023), sekira pukul 20.30 Wib.

” Adapun penyebab Kejadian kebakaran belum pasti namun dugaan sementara api muncul akibat adanya konsleting arus listrik yang menyebabkan api muncul.

Si Jago Merah kemudian dapat dipadamkan oleh Petugas dari
Damkar R6 dari Pos Petanggan Belitang Mulya dan Damkar R6 dari Pos Gumawang, bersama dengan Tiga Pilar dan Babinsa Koramil 15/Belitang II Sertu Ahmad Jalil dan Kopda Supriyono serta warga setempat.

Saat berita ini diturunkan, Babinsa desa Kemuning Jaya Sertu Ahmad Jalil dan Kopda Supriyono masih di lokasi kebakaran dalam proses pendinginan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.