Danramil 403-03/Martapura Sosialisasikan 5 M dan Bagikan Masker Gratis

oleh -1054 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono bersama Anggota dan Polsek Martapura melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Jalan Tebat Sari Kec. Martapura Kab.OKU Timur, Selasa (20/04/2021)

Bersama instansi terkait Koramil 03/Martapura Himbauan tentang protokol kesehatan 5M di jalan Tebar Sari di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19.

Pada himbauannya Danramil 03/Martapura Kapten Inf Muryono mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan 5 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pola hidup sehat dengan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, sebagai langkah pencegahan diri menangkal penularan virus corona. Kita berharap melalui himbauan ini masyarakat dapat lebih patuhi dan mentaati prosedur Protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah dan kita juga membagikan masker gratis pada warga” kata Danramil 03/Martapura Kapnten Inf Muryono. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.