3 Personil Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Bagikan Masker

oleh -103 Dilihat

OKU – 3 Personil Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Sertu Casno, Sertu Anas Bahtiar, dan Koptu Kuswandi melaksankan pembagiaan masker kepada masyarakat kec.sinar peninjauan, dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penularan covid-19 bersama unsur terkait. Kamis,(10/09/2020)

hadir dlm giat tersebut, Camat Sinar Peninjauan Bapak Ahmad Hidayat S,Stp.M.,si, Kapolsek Sinar Peninjaun Iptu Agusdin, KUPTD Sinar Bapak Suharno,Skm dan anggota polsek sinar peninjauan.

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat Virus Corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh Virus Corona tersebut.

“Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua, jumlah masker yang di bagikan kurang lebih 500 masker,” ujar Babinsa

Tampak satu persatu pengendara pengguna jalan yang melintas dijalan turut dibagikan masker gratis oleh para petugas yang tergabung dalam kegiatan tersebut. Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

“Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan In syaa Allah kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan Himbauan dari petugas”, ungkapnya.

Sebagai upaya membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan wabah Covid-19 Babinsa tegaskan siap membantu dan mendukung upaya itu.

“Kami Koramil 403-02/Peninjauan selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua,” kata Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.