Wujud Kinerja Babinsa di Wilayah Bantu Buat Pondasi Rumah Warga

oleh -1370 Dilihat

Kodim OKU – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 03/Martapura Kodim 0403/OKU Serda Acep melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan rumah milik warga binaannya, yaitu Bapak Sarman warga Kota Baru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Kamis (16/03/2023).

Serda Acep mengatakan, “membantu pembuatan pondasi untuk Pembangunan rumah ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja Babinsa di tengah- tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong- royong “, ujarnya.

“Kami selaku Babinsa terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Bapak Sarman mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu dalam pembuatan pondasi rumah. “Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Pak Babinsa bersama kami”, tuturnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.