Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas, Danrem 044/Gapo Olahraga Bersama Dandim 0403/OKU dan Forkopimda OKU

oleh -1760 Dilihat

Baturaja – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji,S.I.P.,S.Sos, berolahraga bersama dengan Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol. , serta unsur Forkopimda Kabupaten OKU , bertempat di Lapangan Tenis Kabupaten OKU, Selasa Sore (23/06/2020).

Dikonfirmasi, Danrem mengungkapkan tujuan dari dilaksanakan kegiatan olahraga bersama adalah untuk memperkuat soliditas dan sinergitas serta menjalin silaturahmi bersama unsur Forkopimda Kabupaten OKU.

“Kita ingin, soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” tutur Danrem selepas bermain tenis lapangan.

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

“Terlebih dalam penanganan covid 19 seperti sekarang, hal-hal seperti itu sangat dibutuhkan dalam upaya penanganannya,” tegasnya.

Tampak dalam kesempatan itu, juga dimanfaatkan untuk membahas berbagai upaya untuk mencegah penyebaran dan mempercepat penanganan covid 19, khususnya di Kota Baturaja.

Dandim 0403/OKU mengungkapkan “dengan telah dilaksanakan olahraga bersama ini , kita mengharapkan hubungan kerja yang baik antara komando atas Korem 044/Gapo , Kodim 0403/OKU, dan Pemerintah Kabupaten OKU”.ujarnya(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.