Terjadi Kebakaran, Babinsa Buay Madang Bantu Evakuasi Rumah Warga

oleh -725 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Serda Muslim saat membantu evakuasi rumah warga yang terbakar di Desa Rantau Jaya, Kecamatan Buay Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, Rabu (15/03/2023) pada pukul 08.00 WIB.

“Kebakaran terjadi disebabkan adanya akibat hubungan arus pendek listrik (konsleting) di rumah warga tersebut, pada saat kejadian pemilik rumah Bapak Zulmahbur. BA (Alm) dalam keadaan kosong, kemudian api dapat di padamkan di bantu 2 unit mobil pemadam kebakaran dan warga setempat. Sehingga dampak kebakaran ini Kerugian di taksir 75 juta rupiah dan Korban jiwa nihil,” ujar Babinsa Serda Muslim

” Serda Muslim mengatakan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan listrik, jaringan listrik yang sudah lama hendaknya diganti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P di temuai secara terpisah mengatakan, “Kami akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”.

“Kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian kebakaran rumah ini, bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah.”pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.