Tanggapan Warga Sekitar Lokasi TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU : Terimakasih Bapak TNI

oleh -2432 Dilihat

OKU Selatan – Pasca dilaksanakannya penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0403/OKU mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan masyarakat Desa Simpang Pancur Kecamatan Pulau Beringin Kab.OKU Selatan. Senin, (19/10/2020)

Kali ini tanggapan positif dan apresiasi tersebut datang dari masyarakat sekitar lokasi TMMD Ke-109 , Ia menilai apa yang dilakukan Kodim 0403/OKU melalui program TMMD ke-109 merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi untuk membantu pembangunan di Desa Simpang Pancur adalah suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu warga desa Simpang Pancur Bapak Supriyono (55 th) Menyampaikan “Kami sebagai masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI. Dengan adanya kegiatan TMMD ini, kami bersyukur Desa kami menjadi jauh berubah setelah program TMMD ada di Desa ini,”  ungkap nya.

“Program TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU ini kita akui sangat bagus. Semoga pembangunan TMMD ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat desa ini”.ungkap bapak supriyono.

Dengan kegiatan TMMD Ke-109 ini, masyarakat sangat terbantu dalam pembenahan infrastruktur, selain itu juga ada kegiatan non fisik penyuluhan-penyuluhan bagi masyarakat sekitar lokasi TMMD Ke-109.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.