Pisah Sambut Dandim 0403/OKU

oleh -1834 Dilihat

Kodim OKU – Komando Distrik Militer (Kodim) 0403/OKU mengalami pergantian pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf Ferizal R, S.I.P ke Dandim baru Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine pada 7 Juni 2023 di Korem 044/Gapo

Kamis, malam (08/06/2023), bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, OKU Raya jajaran Kodim 0403/OKU dan seluruh Kepala OPD.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol Inf Ferizal R. S.I.P bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten OKU Raya dan meminta maaf jika selama bertugas ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di OKU Raya ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Ferizal.

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Pabandya-2/Matops Spaban V/Dukops Sopsad, Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0403/OKU yang baru, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine sebelumnya menjabat sebagai
Irdyalog Itutum Itdam II/Swj

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Terakhir menjabat sebagai Irdyalog Itutum Itdam II/Swj dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0403/OKU Saya harap ke depan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten OKU Raya” ujarnya.

Ia pun meminta kepada Bupati dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan OKU Raya yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Ferizal R, S.I.P dan selamat datang di OKU Raya untuk Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine.

“Terimakasih kepada Letkol Inf Ferizal atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten OKU Raya semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol Inf Harri Feriawan selamat datang di OKU Raya, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab OKU Raya,” ujar Bupati OKU Selatan.

Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari diikuti seluruh jajaran Forkopimda kepada Dandim lama Letkol Inf Ferizal diakhiri dengan hiburan musik. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.