Kompak, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Dan Warga Kerja Bakti Bangun Mushola

oleh -941 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 13/Lubuk Batang Serka Indriyanto bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola di Dusun 4 Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Senin (05/12/2022).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mengangkut batu bata bangunan Mushola. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat, dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Serka Indriyanto

Di tempat yang sama Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa menyampaikan, “di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam, ” Pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.