Kodim 0403/OKU Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Satu dan Dosis Dua Untuk pelajar

oleh -1332 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU Melaksanakan Serbuan Vaksinasi dosis satu dan dua pada pagi ini Jumat (08/10/2021) untuk Siswa-siswi SMA Sentosa Baturaja dan masyarakat sekitar guna meningkatkan imunitas tubuh yang berlokasi di SMA Sentosa Baturaja Jl. Husni Thamrin No. 319 Sukaraya, Kabupaten OKU,

Kodim 0403/OKU bekerja sama dengan Rumkit TK. IV. 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja.

pelaksanaan vaksinasi pagi ini Vaksinasi jenis sinovac vaksinasi yang di laksanakan tahap I dan tahap II.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol lewat Pasi Ops Kapten Inf Liswandi menghimbau kepada Siswa yang akan melaksanakan vaksin tersebut untuk yang tahap pertama bawa KTP ataupun Kartu Keluarga tahap II cukup membawa bukti vaksinasi tahap I guna memudahkan dari pihak tenaga kesehatan,”Ucap Pasi Ops.

Kami juga melihat Siswanya sangat antusias untuk melaksanakan vaksin karena ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dan bisa menjaga kekebalan tubuh dari virus Covid-19 serta kegiatan pagi ini tetap kita taati protokol kesehatan,”Tutup Kapten Liswandi

Dra. Hj. Irlina Bahtiar selaku kepala sekolah SMA Sentosa Baturaja beserta Guru serta mewakili siswa dan siswi mengucapkan Terimakasih banyak kepada Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol atau pun Pasi Ops Kapten Inf Liswandi beserta anggota yang lain karena sudah mengadakan serbuan vaksinasi yang di laksanakan di tempat kami ini,”Ucapnya.

Dan hari ini Target untuk dosis pertama 104 dosis dan dosis kedua 288 dosis

Salah satu Siswa kelas 11 bernama Dicky Zuansyah mengatakan sangat senang bisa di vaksinasi di tempat nya bersekolah.

“Tambahnya dengan melaksanakan vaksinasi Covid 19 sangat bermanfaat untuk kesehatan dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19, dia juga berharap semoga proses belajar mengajar normal kembali. tutup nya (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.