Eratkan Hubungan Mitra Kerja, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa

oleh -338 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Koptu Ketut laksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan perangkat desa di Desa Wanasari, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur. Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa membahas tentang Kamtibmas serta selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga, Kamis (16/03/2023)

Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa secara rutin, untuk mencari informasi serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya.

“Manakala ada hal – hal yang menonjol atau permasalahan bisa terdeteksi secara dini sehingga kita bisa mengantisipasi dan melakukan pencegahan,” Ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan aparat teritorial atau seorang Babinsa dengan Aparat desa dalam hal ini mitra kerja nya sehingga timbul hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dalam menjaga wilayah teritorialnya supaya tetap aman dan kondusif.

“Mustahil kita bisa tau perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang – bincang dengan Aparat desa dan warga yang berada wilayah teritorial kita,” Pungkas Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.