Danramil 403-8/Muaradua Kodim 0403/OKU Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung Memberi Bantuan

oleh -1491 Dilihat

Muaradua – Bencana kebakaran di desa Bumi Genap Kecamatan Runjung Agung , Danramil Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung dan Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU bersama Sekcam memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran penghuni gedung bekas sekolah dasar (SD) Senin, (01/06/2020).

Danramil Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung dan Babinsa 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU beserta Sekcam meninjau langsung ke lokasi kebakaran tersebut untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari Minggu lalu (31/05/2020)

Bantuan yang diserahkan sembako dan bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan untuk korban musibah kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian Koramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU terhadap warga yang sedang mendapatkan musibah.

Danramil Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung menyampaikan, ” kami turut merasakan luka yang mendalam atas tragedi kebakaran yg menimpa saudara-saudara. pada intinya kita sama-sama tidak menginginkan kebakaran seperti ini yang di alami bapak dan ibu” ujarnya.

Sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yg dilanda musibah bencana kebakaran.

Sekiranya bantuan ini tidak dilihat berapa jumlah yg diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk ke Pedulian Koramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU bekerjasama Sekcam Runjung Agung.

Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan kepada saudara yang mengalami musibah kebakaran sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaan saudara dan semoga tuhan melindungi kita semua. Aamiin

Pihaknya juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan sabar atas ujian serta cobaan yang dialaminya(Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.