Dandim 0403/OKU Hadiri Pengundian Pemenang Kupon Vaksinasi Polres OKU Selatan

oleh -610 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan vaksinasi yang sudah dicanangkan pemerintah untuk mencapai Herd Immunity Nasional sehingga bahaya Covid-19 bisa ditekan, Polres OKU Selatan menggelar Pengundian kupon Gebyar Vaksinasi Berhadiah yang di laksanakan di Di Aula Guest House Pemkab OKU Selatan, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (31/12/2021)

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Com didampingi oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P, Kapolres OKU Selatan AKBP Indar Arya Yudha, SH S.I.K, MH bersama unsur Forkopimda Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan dalam sambutan nya menyebutkan, pelaksanaan Pengundian Gebyar Vaksinasi Berhadiah kali ini bisa terwujud sebagai apresiasi kapolres OKU Selatan kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serentak yang sudah digelar di seluruh wilayah di kabupaten OKU Selatan.

Yang mana kali ini Polres OKU Selatan bersama seluruh unsur Forkopimda kabupaten OKU Selatan mengundi kupon yang sudah terkumpul dengan berbagai bingkisan dan doorprize utama berupa 1unit sepeda motor untuk semua kalangan yang sudah mengikuti vaksin. Pungkasnya

dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P menyebutkan, masyarakat yang sudah divaksin tidak boleh merasa kebal Covid -19, karena itu harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.Dandim juga terus mengingatkan untuk terus menjaga niat bahwa ini bagian dari ikhtiar yang diperintahkan dan mudah mudahan Allah SWT memberikan kekuatan buat kita semua dan hal itu harus menjadi keyakinan kita bahwa vaksinasi ini bagian dari ibadah kepada Allah SWT, Pungkas Dandim. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.