Dandim 0403/OKU Hadiri Pencabutan Undian Gebyar Vaksinasi

oleh -725 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi adalah tugas dan tanggung jawab semua dalam hal penanganan Covid-19. Berkat kerja keras bersama baik siang maupun malam makannya hasil kita rasakan manfaatnya. Demikian hal ini dijelaskan oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P ketika memberikan sambutan pengundian gebyar vaksinasi Kabupaten OKU. Kegiatan pengundian hadiah oleh polres OKU tersebut dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU Jl. Hos Cokro Aminoto No.1 Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (30/12/2021)

Selain Dandim 0403/OKU dan Kapolres OKU, turut hadir juga pada acara yang dilaksanakan oleh Polres OKU tersebut, Plh. Bupati OKU Drs. H.Edward Candra MH. Asisten III Setda OKU Romson Fitri, Plt. Kadinkes OKU Andy Prapto.
Kaspoda BIN OKU Slamet Wibowo S.I.Kom, Kadin Kominfo OKU Priyatno darmadi, Dir. Bank BPR Baturaja Januar Hertanto. tenaga kesehatan Kabupaten OKU atau yang mewakili dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama dan tokoh adat.

“Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus bapak Kapolres yang sudah mengadakan kegiatan ini dengan baik dan sangat memotivasi semua pihak,”ujarnya Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R. S.I.P

Dandim 0403/OKU juga menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi ini adalah tugas dan tanggung jawab semua dalam hal penanganan Covid-19 ini dan pada masanya.

Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua siang maupun malam, maka hasilnya akan kita rasakan manfaatnya,”tuturnya kemudian.

Sedangkan Kapolres OKU dalam sambutannya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi semua pemerhati kesehatan tentunya pada saat penanganan Covid-19. Karena mereka telah bekerja keras dengan hasil yang memuaskan.

“Sehingga target dapat tercapai dengan maksimal untuk wilayah kabupaten OKU”tuturnya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K

Dia mengharapkan kegiatan sosial ini dapat berkelanjutan sampai dengan Virus Covid-19 ini selesai secara tuntas.

“Sehingga aktivitas semua warga atau masyarakat yang tadi nya sempat terhambat akan dapat lancar kembali seperti sediakala,”kata Kapolres OKU.

Sementara itu, Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua instansi yang sudah terlibat dalam bakti sosial dalam hal penanganan Covid-19.

“Sehingga dampak yang sudah pernah kita rasakan selama ini akan berangsur pulih berkat kerja keras kita semua,”pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.