Dandim 0403/OKU Hadiri Olah Raga Bersama Polres OKU

oleh -594 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka menjaga kekompakan dan solidaritas, dengan Polres OKU Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P bersama anggota menghadiri kegiatan Olah raga bersama tenis lapangan bertempat di lapangan Pelti OKU, Selasa (29/11/2022)

Kegiatan ini juga di hadiri AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK (Kapolres OKU). Mayor Arm Tri Budi Wijaya (Danyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Martapura) para perwira staf Kodim 0403/OKU, Perwira Armed dan para perwira polres OKU

Setelah melaksanakan pengecekan langsung dilanjutkan olah raga bersama tenis lapangan, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P mengatakan, olahraga bersama yang dilaksanakan ini selain untuk menyehatkan badan juga sebagai ajang memperkuat sinergitas Antara TNI Polri yang ada di OKU Raya Ini.

Dandim juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres OKU dalam kegiatan bersama ini Dengan hubungan yang baik ini kita mengharapkan keadaan di Kabupaten OKU Raya dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten OKU Raya nyaman berada di Kabupaten OKU Raya”, ujar beliau. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.