Bentuk Kepedulian Terhadap Wilayah Binaan, Babinsa Memberikan Bantuan Bibit Tanaman Sayur

oleh -407 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa koramil 15/Belitang II Serma Mualim melaksanakan komsos dengan memotivasi masyarakat dengan cara memberikan bantuan bibit tanaman sayuran agar lebih giat lagi memanfaatkan lahan kosong menjadi produktif yang berada di wilayah Rejosari, Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur, Jum’at (26/05/2023).

Kami sebagai Babinsa sudah menjadi tanggung jawabnya memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan, tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring teritorial di wilayah.

Kegiatan bersama petani bagian dari aksi sosial satuan TNI untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan, mewujudkan keseriusan TNI dalam membantu pemerintah, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Jelas Babinsa.

Lanjut Babinsa, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman yang bermanfaat, akan dapat meningkatkan kesejahteraan para petani di wilayah binaannya.

Sementara itu, Pak Umar pemilik kebun mengaku sangat senang karena adanya bantuan dari Pak Babinsa Koramil 15/Belitang II yang senantiasa mendampingi dan memberikan semangat kepada para petani di kampungnya.

“Kami sangat senang, karena Pak Babinsa selalu hadir dampingi kami, sehingga kami jadi lebih bersemangat dalam bercocok tanam”. Pungkasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.