Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Laksanakan Ops Yustisi Protkes

oleh -473 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU Serda Suprio untuk cegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Belitang II terus melakukan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga desa Ramanjaya yang melaksaakan aktifitas baik di toko maupun diluar rumah, Rabu(27/01/21).

Anggota Koramil 403-15/Belitang II Serda Suprio bersama tim pencegahan Covid 19 Kec. Belitang II, disaat melaksanakan kegiatan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan juga dilaksanakan tindakan tegas bagi yang melanggar aturan prokes kepada pengguna jalan, mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama tim gabungan yangd diantaranya, Personel TNI, Polri, Pol PP, dan Kesehatan

“kegiatan yang dilaksanakan pagi ini oleh Serda Suprio menghimbau dan mensosialisasikan serta adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19,” Ucap Serda Suprio.

Menambahkan Serda Suprio, kegiatan Sosialisasi dan pengecekan suhu tubuh bagi warga, dan ditandai imbauan agar selalu mengunakan masker bila berada diluar rumah atau tempat keramaian.

“Disamping itu, kita juga menghimbau kepada pengguna jalan raya agar selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas serta menjaga kesehatan,”Sampainya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.