Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Bantu Warga Rehab Masjid

oleh -613 Dilihat

Kodim OKU – Sertu Zainal Abidin Babinsa Desa Sumber Bahagia Anggota Koramil 403-13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU bersama masyarakat melaksanakan kegiatan renovasi pembangunan Masjid di Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Selasa (22/11/2022)

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik, yang salah satunya yakni merenovasi masjid dan bentuk aplikasi kepedulian Babinsa di lapangan. Selain itu juga untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat

“Saya sangat senang sekali bisa membantu bersama masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid, pahalanya sangat besar, sehingga dunianya dapat dan akhiratnya pun dapat.” ujar Sertu Zainal Abidin.

Dikatakan Zainal, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dan juga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam rangka menambah kapasitas daya tampung jamaah masjid khususnya saat pelaksanaan sholat Jumat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.